Rina Nose Dikabarkan Resmi Pindah Agama Katolik? Begini Tanggapannya yang Mencengangkan | Viral Suara

Viral suara  -  Kemarin hari yang lalu publik dikejutkan oleh keputusan Rina Nose buat melepas hijabnya, Bahkan, beritanya keputusannya buat melepas hijab pernah disayangkan oleh berbagai sahabat serta kerabat dekatnya semacam Irfan Hakim serta tetap tidak sedikit lagi.




Tetapi, bukan faktor itu yang menjadi bahan perbincangan, tapi kemarin malam terkuak agama yang dianut Rina Nose sekarang.

Melewati gambar yang direpost oleh akun gosip Lambe Lamis @lambe_lamis, Rina Nose yang dicibir oleh tidak sedikit netizen tidak mempunyai agama pernah sehingga bahan perdebatan. Tapi nyatanya, melewati sumber dalam gambar yang direpost ulang, terkuak lah agama yang dianut Rina Nose sekarang.




”Selamat teh @rinanose16 nama barunya pakai nama suci Roselina Nurina Permata Putri semoga rutin dijalan Tuhan ya serta belajar ttg Tuhan yg baru #jawabarat #katolik #indonesia #sunda #bandung,” tulis akun tersebut.

Menurut keterangan gambar Tersebut, Agama baru yang dipeluk Rina Nose merupakan Katolik. Sontak itu memunculakn komentar dari Netizen.

“Benarkah ini?Apabila terbukti benar, semoga terbukti ini yang paling baik buat teh Rina Nose,” tulis admin akun gosip @lambe_lamis tersebut

“Ini telah opsi jalan nasib teh Rina, Boleh komen asal NO SARA yes ,” tambah admin akun gosip tersebut.

Keputusan Rina Nose buat melepas hijab nyatanya memperoleh cibiran dari para netizen di dunia maya sampai sekarang. Bahkan, netizen di dunia maya gak sungkan buat menuduh alias menjudge Rina Nose sebab keputusannya buat melepas hijab tersebut.

Bukan hanya keputusannya buat melepas hijab saja, tetapi netizen juga dibangun bertanya-tanya mengenai agama yang dianut Rina Nose sekarang.

“Dia emang pindah keyakinan kali soalnya dirinya meragukan agama yg telah lama dianutnya…mukin gitu ya tapi pndapat orang pastikan beda2..yg penting ga memenyesalkan orang2 apa yg di perbuat teh rina,” sahut akun Alienaadellina.

“Ada kemungkinan c kalo rinanose pndh agama. Tp itu udh sehingga hak nya dia. Toleransi aja lah, krna kami hdp di negara Indonesia. No SARA. Bagimu agamamu bagiku agamaku. Dah itu aja,” tandas akun Nadia_winata.

Dalam unggahan di akun Instagram, Rina menuliskan pesan tersirat bahwa tuduhan netizen yang berbicara dirinya pindah agama, murtad, sampai atheis, tidaklah benar.

“Tidakk sedikit orang mengaggapp alias menyebutt saya pindah agama/murtadt alias atheiss. Serta “murtad” merupakaan sebutan yang sangaat tdk enak didengaar, apabilaa kaamu setuju. Terlebih saya seorang muslim. Sehingga bagaimanapun, saya pikir konyol mengenai sebutan itu. Mohon maaf,Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, kamu tolong pahami dulu pengertian serta maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu asumsi kaum atheis, dunia alias kenasiban ini terjadi dengan cara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta, Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta serta kenasiban yg begitu indah serta selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri dengan cara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf,” tulis Rina pada keterangan gambar yang diunggah ke Instagram.

Meski, Rina telah mengkonfirmasi melewati Instagram, Tetapi netizen tetap terkesan bingung, mengenai fakta yang sebetulnya Seperi Apa. mari Kami Tunggu Saja Berita Selanjutny. (*)

Sumber: Tribunnews

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rina Nose Dikabarkan Resmi Pindah Agama Katolik? Begini Tanggapannya yang Mencengangkan | Viral Suara